perbedaan bola yang ada di Pokemon Go

selamat pagi guys...!!!

sudah tau belum perbedaan 3 bola pokemon yang buat nangkep pokemon itu?
kalo belum nih admin jelasin ya



1. pertama adalah Pokeball biasa yang warnanya merah sama putih tengah-tengahnya ada bulet kecil       itu, hehe, pokebal jenis ini sangat bisa dan berakurasi rendah juga kemungkinan mendapatkan             pokemon cp tinggi juga rendah, tapi Pokeball ini bisa kalian dapatkan dengan mudah di Pokestop       yang ada, dan anda bisa membelinya di Shop dengan harga :
    - 100 koin ( 20 ) Pokeball
    - 460 koin ( 100 ) Pokeball
    - 800 koin ( 200 ) Pokeball


2. Kedua adalah Great Ball, ya bola berwarna setengah Biru dan setengah Putih yang dibatasai  garis       hitam dan mempunyai 2 garis merah sedikit lebar di atasnya ini memiliki peluang lebih besar untuk     menangkap Pokemon, kalin bisa mendapatkan Great Ball pada level 12, dan untuk Great Ball tidak     bisa di beli di Shop ya Guys

3. oke Terakhi adalah Ultra Ball, bola yang berwarna setengah hitam setengah putih dan dibatasi             dengan garis hitam serta memiliki garis kuning yang besar ini memiliki peluang untuk menangkap     pokemon liar ber CP tinggi yang sangat besar, sehingga pokemon lebih mudah di tangkap, namun       Ultra Ball ini sulit di dapatkan, dan kalian juga tidak bisa beli di Shop juga, jadi irit-irit lah pake         bola ini Guys, kalian bisa mendapatkan Bola ini pada level 20 ya Guys,,,!!!


Yah sekian Informasi tentang perbedaan ke 3 Bola pokemon nya Gusy,,
terima kasih sudah berkunjung
Jangan lupa Follow IG : @appsgo123
Tag : GAME
0 Komentar untuk "perbedaan bola yang ada di Pokemon Go"

Back To Top